Thursday, October 25, 2012

Review: Vivelle Hello Kittty Clair Blanche-II Whitening Complex Body Lotion



Fakta pertama, saya nggak tau kenapa beli ini barang selain karena: Hello Kitty gitu lho!Masa butuh alesan lagi? :(
Fakta kedua, saya nggak suka lotion wangi2,karena suka gonta-ganti parfum. Kalo lotionnya udah wangi, ntar baunya tabrakan.Bukannya jadi seneng nyium bau, malah kliyengan.
Ketiga, saya nggak nyangka kalo saya suka produk ini hahahahaha.


Yumi とKeiko ボディローション
Jadi, waktu beli kopi di superm`rket, nglewatin rak2 body care. Dan radar Hello Kitty saya langsung aktif begitu ngeliat deretan botol2 dan lotion2 supakawaii. Nahlhoh, Hello Kitty. Beli,nggak,beli,nggak.Okelah diintip dulu. Begitu diliatin, walah, pemutih? Serius saya nggak pernah tertarik banget sama lotion pemutih [boong! sebulanan ini pengen,soalnya kulit gosong gara2 panas-panasan].
Yasudah dibeli.
Kalo nggak salah, ada beberapa varian [cuman inget warnanya]: hitam,pink,kuning,biru,ijo,ungu.
Karena saya suka warna kuning, eee pas varian Keiko [kuning] emang buat extra dry skin.Sip.Lalu ambil yang pink.Wajib.

Niacinamide, Citric Acid & Glutathione?WOW
Apa bener2 mencerahkan? Nggak tau, dan nggak peduli.
Melembapkan? Nggh..nggak juga sih.Soalnya body moisturizer andalan saya masih Jergens Ultra Healing, TBS Shea Whip Lotion, TBS Shea Butter, sama TBS Olive Body Butter. Kulit supergaring, kayaknya kalo lotion2 beginian nggak nampol.
Yang saya suka (banget) dari lotion ini adalah: wanginya enak bangetttt, dan malah complimenting bau Ralph Lauren Big Pony #2 dan #3 yang kebetulan saya juga punya.Keiko compliments RL Big Pony #3, dan Yumi compliments RL Big Pony #2.Pas samaan warnanya pula,hahahaha.

Secara umum, nggak ada yang nggak saya suka dari lotion ini. Murah, kemasannya juga lucu,bisa diberdiriin,praktis bisa masuk tas [ga kebayang bawa Jergens kemana2], wanginya enak banget,seger,lumayan bisa melembapkan di ruangan tak ber-AC kira-kira 4 jam saja [kalo di saya,yang emang kulitnya bisa bikin gurun Sahara iri].

Cobain deh, ada di Guardian sama Indomart terdekat kok, harganya cuma Rp 14.500/pc :)

2 comments: