Tuesday, December 18, 2012

Review : NYX 10 Color Eyeshadow Palette Catwalk




Nama produk : NYX 10 Color Eyshadow Palette - The Runway Collection
Shade/seri : Catwalk
Net. Wt : 14gr
Info Produk :
Craving purple peepers? New takes on neutral? Or shades handpicked to flatter your eye color? You asked—and we delivered. After so many NYX fans requested an eye palette containing 10 eye shadows, we designed this version.
Look no further than these scintillating eye shadow palettes inspired by runway trends and modern style. Available in 16 different color combinations, and sleek enough to fit into a clutch, you’ll likely want more than one. The shades are wearable, covetable and fashionable. Expect rich, lasting pigments and glamour.
sumber
Where to buy : banyak kok OS yang jual ready stock :)

Pelajaran berharga yang saya dapet dari palet ini adalah : jangan pernah terima saran soal lenongan sama suami (saya).
Saya beli yang ini karena menurut Mr.Coffee : 'Yang ini cakep, soalnya netral. Pasti sering kepake. Trus juga warm gitu  warna2nya, kamu kan kuning,Mi' -sarjana DKV, jadi dia ngerti lah soal warm-cool segala. Oke, sebagai istri yang manis, saya manut aja.Lagian juga pendapatnya masuk akal.  Bener kan?
Tet toott.Let's have a look.



Overall, sepintas lalu, warna2nya cantik. Earth toned,warm colors. Logikanya, no one can go wrong with this color(s).

Sampe di swatch.
Nah lhoh, nggak keliatan selain 5 warna paling kanan [kalo di palet, deret yang bawah].
Selain warna2nya repetisi dan nggak ada yg matte, palet ini membosankan banget.
Okelah untuk pemakaian sehari2, tapi kenyataannya saya jarang banget nyentuh palet ini,. I really don't know what to do with this palette meskipun tone warna2nya ramah banget sama kulit saya yang kenceng bangdt kuningnya.

Overall, palet ini oke2 aja. Color payoff= 8/10; Staying power = 8/10; Price = 9/10. Fall out juga minimal.
Yang saya nggak suka, eyeshadow ini rada2 brudul kalo dicolek pake kuas. Jauh lebih bagus NYX single shadows yang nggak brudul sama sekali.

You might like it if :
- NC 20 atau NC 15. Soalnya seperti bisa dilihat, di saya yang NC 25, nggak semua warna berfungsi maksimal.
- Cari eyeshadow bagus dengan harga oke.

You might not like it if :
- Hmm..entahlah? Kalo seperti saya, mungkin? hehehehe

Punya juga? tell me what you think about this product :D


2 comments: