Wednesday, December 19, 2012

Urban Decay Pocket Rocket Round Up



Kalo ngeliat review saya yang dulu tentang UD Pocket Rocket disini, saya pernah bilang kalo saya nggak bakal beli lagi produk ini.
Ternyataa..vonis yang itu harus dianulir :p
Kenapa? Karena dari sekian banyak lipgloss, baru ini lipgloss yang nggak panas/lengket di bibir. Ada efek melembapkannya juga, dan setelah beberapa lama nyobain, saya jadi suka banget sama Pocket Rocket.
Lalu saya mulai berburu Pocket Rocket lagi -yang sialnya limited edition dan nggak ada dijual di webstore jujugan yang biasanya [sephora atau UD] setelah UD kelar clearance sale kemaren. Tapi karena Dewi Fortuna lagi berpihak sama saya, I was lucky enough to get another 3 shades of Pocket Rocket: Kirk, Rashad, and Max.





Yep, lipgloss ini masih bau aneh waktu dipake, tapi entah karena sering pake atau apa, lama2 jadi terbiasa dan nggak terganggu lagi jadinya.
Untuk warnanya, here's the swatch:

Kirk - flesh colored gloss, no shimmer. Kalo dipake warnanya  coklat sangat muda nyaris transparan [di saya, tapi karena bibir saya emang pigmented dan karena kulit saya juga bukan NC10 atau NC15. Kalo di mereka yang shade nya segitu, mungkin keliatan warnanya]. Untuk pemakaian, saya nggak pernah pake lipgloss ini sendirian, tapi pake lipstik flesh colored/nude >> blot >> baru pake Kirk. Understated lip begini biasanya ditandem sama smokey eye look :)
Lipstik favorit saya untuk dipasangin sama Kirk , L.A Girl Creme Lipstick LC533, Fling [review nanti yaa :D]. They made beautiful look! 

Rashad - baby pink colored gloss, atau strawberry milk kayaknya; no shimmer. Sama, nggak pernah saya pake sendirian juga. Biasanya ditandem sama Stila Convertible Color Hibiscus, atau Revlon Super Lustrous Lipstick 415 Pink In The Afternoon.

Max - peachy creme colored gloss; no shimmer, yang paling jarang dipake. Soalnya malah warnanya yang paling keluar, dan terlalu pucat jatuhnya. Dipake barengan sama lipstik juga malah tone down warna lipstiknya :( Keliatan kayak orang sakit lah pake ini.

Overall, Pocket Rocket bisa dibilang my HG for lipgloss :) Suka banget sama tekstur dan formulanya [mungkin bakal lebih suka lagi kalo UD ngilangin bau anehnya]. Dan karena lipgloss ini keluarnya seasonal [summer dan fall biasanya], saya bakal nunggu sampe UD ngerilis Pocket Rocket lagi di summer/fall tahun 2013 nanti.
Sementara ini, kalo kamu juga penasaran sama UD Pocket Rocket, kamu bisa cari2 disini.
That's it! :D

3 comments:

  1. itu gambar di tutup kemasannya beneran kaya gitu yaaa?? aiish..gak feminim sekali..

    biar ga OOT, me like the Kirk shade, it seems very natural ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. gambar cowo seksi moso ga feminin sih? kan eye candy buat cewe #plakk :))
      Kirk is very wearable , kalo yg Max beneran angkat tangan ^^;;

      Delete
    2. hahahha, jdi ngebayangin cowo2 di each gambar tiap mau moles yaaak? ;))

      cant wait to see swatchesnya di bibir langsungg..ditunggu yaaw penampakannya ^^.

      Delete