Monday, October 15, 2012

Review : E.L.F Dual Pencil Sharpener




Benda remeh macem rautan pinsil kayak gini,sering dilupakan.Padahal,giliran udah semangat dendongan, eh pinsil bibir/pinsil alis bentuknya kayak begini:


Kiri: ilfil | Kanan : yaah...kok nggak kayak pas abis beli?


Nama Produk : E.L.F Dual Pencil Sharpener
Harga : $1 sajah.

Saya lupa ya ini pekejingnya gimana, tapi rasanya model pekejingnya kayak pekejing sikat gigi. Sebungkus dapet dua rautan. yang ada tutupnya, sama yang nggak ada tutupnya.
Dibanding merk Ta*m*a yg dijual di Matahari, entah yg punya saya itu barang cacat produksi apa gimana, tapi rautan pinsil merk Ta*m*a yg saya punya dulu itu kayaknya punya dendam kesumat sama pinsil.Bukannya ngeraut, matahin iya.

Kenapa sih perlu rautan pinsil khusus? Ya perlu aja biar tetep presisi waktu gambar2in bibir ato alis.
Diraut pake cutter boleh? Errrrr.....entahlah, saya nggak tega aja gitu ngeraut  pinsil makeup pake cutter.Barbar gitu rasanya.

Kecewa sama produk ini? Nggak juga.Toh nggak matahin pinsil, bisa meraut dengan baik dan benar, CUMA, nah ya itu,kenapa jadi buntek? -_-;;
yah tapi untuk barang harga segitu, saya nggak bisa komplen banyak sih. Awet juga asal jangan direndem air, dibakar, ato diinjek,hihihi.

That's all :D

4 comments:

  1. direndem air, dibakar, diinjek ples satu lagi...diilangin...pasti ga awet deh..wkwkwk :p

    ReplyDelete
  2. hahahha..aniwei, love ur blog, keep writing ya bu ;)

    ReplyDelete