Monday, December 17, 2012

Nail Essentials

Tadinya mau ngobrol ngalor ngidul, tapi otak lagi mampet buat nulis :p *alesann*
Eniwei, ini bulan Desember dan masuk bulan -ber gitu, aktivitas saya nguli diluaran makin padat, jadi yaah, begitulah :3
Dan sebagai kuli profesional dan IRT, yang namanya tangan kudu terawat dong. Biar kata cuci panci-wajan dan nyikat kamar mandi, tangan kudu -setidaknya- nggak kayak tangan kadal.Kasar, bersisik, dan ciri2 lain yang Kadal Banget lah.
'GROARRR'
Walopun pada dasarnya ya jari2 saya emang kayak gitu modelnya. Buntek. Nggak ada lentik2nya. Karena itu, ya paling nggak kudu dirawat dikit biar nggak kayak..erm..Godzilla.

My HG products for nail :


OPI Bubble Bath : sebenernya ada banyak nude shades lain yang saya punya, tapi karena melihat yang paling banyak berkurang isinya yang ini, I consider this is my HG nude polish. MNBB lah.


Revlon Double Twist Base & Top Coat : oke, not the best in the market karena yang punya reputasi sebagai the best base/top coat itu Seche Vite. Tapi serius saya ogah ngeluarin duit terlalu banyak buat benda yang sering banget saya pake; dan males juga musti PO. Saya pake Revlon aja karena gampang didapat dan kualitasnya juga nggak jelek. Harganya juga murah, Rp 35.000 saja. Selain itu, dia juga cepet kering, lumayan mencegah kutek dari chipping ato ngeletek, dan cukup nambahin gloss.

WS Badger Healing Balm : HG! Nggak boleh ditawar.
Why I like this product : multifungsi. Saya pernah cerita kalo bibir saya selalu aja kering & pecah2 nggak peduli pake lip balm apapun. Sampe EMC juga nggak mempan. Pake Badger Healing Balm, lewat. Saya juga pake di tangan buat kutikel2 saya yang juga garing & cepet menebal.Hand cream kebanyakan greasy/berminyak, lengket, wangi, ato justru nggak ngaruh samsek. Tapi produk ini nggak gitu. It works. Simple and easy. Nggak ada bau yang gimanaa gitu.

Sally Hansen Gel Cuticle Remover : Mempermudah kegiatan kikir-mengikir ato nail buffering.Pake ini seminggu sekali, dan bye2 tangan Kadal Banget.

Dengan semua usaha diatas, plus scrubbing, memang sih kutikel & kuku saya masih nggak sebagus tangan & kuku para model kutek. Tapi yang penting kan usahanya :3
That's all folks ;)


4 comments:

  1. mba jika review boleh dong di share poto2nya, misal ttg kuku, dipoto juga kukunya,,, jika ttg eyeshadow jg gitu yah trims mba,,, bagus blog nya:))

    ReplyDelete
    Replies
    1. baiklahh..besok2 saya poto yah tangan Godzilla nya ^__^ makasii udah mampir , baca & memuji blog saia *tersipu* xD

      Delete
  2. mba OPI 80K dapat dimana? cz aku nyari OS 115K

    ReplyDelete
    Replies
    1. waktu itu ada temen yg lego OPInya dengan harga bersahabat karena ternyata dia punya dobel2,hehehehe....

      Delete