Monday, October 15, 2012

'Halo'

Hmmmmmmmmmmmmmm
Sebenernya ini blog ke-sekian.Pertama kali ngeblog taun..hmm...#RAMsoak #jompo 2005-an,dan karena sudah uzur,sudah lupa apa nama blog,berikut email dan pass nya. Blognya juga waktu itu cuman berisi curcol,cerpen2, review film,game,album [gilak,cewek telat bertobat!]
Harap maklum,jaman2 segitu, email seringnya buat register game online ^0^ Seiring bertambah umur, gamenya nggak kesentuh dan akhirnya bablas angine itu email.

Lalu, karena faktor usia juga,jadi pengen ngeblog yang isinya seputar lenongan.Dan WOW [iya, pake koprol], dunia para beauty blogger di Indonesia sudah begitu WOW [koprol lagi].Serius. Takjub.

Mengingat begitu banyaknya beauty blogger, jadi nggak mungkin lah saya mau niat nyaingin Stella Lee [udah tua,Nek!sadar umur!].Poetically speaking, this blog is only some kind of two-cents, dan tutorial2 simpel aja.Kenapa? Sekedar nostalgia, bahwa saya pernah jadi newbie yang nggak becus make lipstik.Ato ngolesin eyeshadow pake kuas lipen.

'Pake kuas lipen lho!'
Kira - kira gitu motivasinya.

Jadi, selain buat ngerumpi *yang payahnya di Blogspot ndak ada notifikasi soal komen berkomen*, bersosialisasi dan menambah pengetahuan di dunia lenong-melenong, maka saya ucapkan:
'Halo', pada semua suhu beauty blogger Indo. Dan: 'Mohon bimbingannya' :)



6 comments:

  1. halo mbak kopi :D

    ayo bikin2 tutorial tar aku contek :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah aku nunggu EOTD dari palet 88 color punyamu aja hihihihi :))

      Delete
    2. udah ada tuh yg biru-biru eotn deep blue sea,,
      seperti perkenalan saya blogger abal-abal,,males posting huwaaaa :(((
      atau saya kenalan sebagai silent reader sejati saja?

      Delete
    3. aish, ayo semangat semangat postingnya :D :D kalo masalah abal2nya mah kita sih samaa :)) ayo cemungudh kaka xD

      Delete
  2. pengen dunk di buatin template ma miss cofee

























    ReplyDelete
    Replies
    1. dibikinin ya gpp ,ayo sini.tapi ngaplikasiin ke blog nya gimana? o.O

      Delete