Saturday, October 20, 2012

Review: E.L.F Essential Foundation Brush



Nama Produk : E.L.F Essentials Foundation Brush
Where to Buy : Website E.L.F
Harga : USD 1

Klaim Produk :
Achieve an ultra smooth, poreless finish when applying foundation, tinted moisturizer, or other creamy face product. The tapered bristles are designed to contour your face for a seamless, flawless finish. Makeup Artist Pro Tip: For best results use upward brush strokes.

All e.l.f. professional makeup brushes have been designed and tested by our professional team of makeup artists. Each brush has been ergonomically designed to fit perfectly into your hand and facilitate a flawless finish with every application.
sumber






Sejujurnya, saya nggak tau ini kuas ngapain kerjanya.
Buat aplikasi foundation kan?Nope.
Soalnya udah dicoba buat:
1. Aplikasi BB Cream = gagal.Produk nggak bisa diratain sama dia,alias nggumpal di satu titik tempat kita nemplekin kuasnya.Mau ngeratain BB cream, nggak bisa, soalnya BB cream nya nemplek di dia semua dan nggak mau lepas.
2. Aplikasi liquid foundation = are.you.kidding.me? Entah kalo liquid foundation yang watery ato cair, tapi yang saya punya semuanya kebetulan teksturnya rada kental, dan lagi2, nemplek di bristle dan nggak mau copot.
3. Aplikasi cream foundation = bahkan lebih parah.
4. Aplikasi masker racikan [yg bentuknya bubuk trus ditambahin ACV/air mawar/air] = top
5. Bersihin sela2 keyboard komputer = top.

Nah, E.L.F essential keyboard cleansing brush ato E.L.F essential pack brush lebih cocok sebagai namanya.
Serat taklon nya terlalu gendut dan karena itu nggak bisa digunakan sesuai tujuan asalnya dengan baik. Selain itu : saya hopeless ngebersihinnya. Pake brush shampoo? Nggak mau bersih. Pake sampo rambut biasa ? Tak bergeming. Pake sabun cuci piring? Keukeuh.Dengan logika pelajaran kimia sederhana, saya udah kepikiran bersihin ini barang pake bensin.Tapi, karena satu kejadian tolol yang bener2 gak disengaja, ternyata bisa, pake ini.Tuntas bersihnya.
Tapi masa iya pake ituuuu?!

 Apa saya bakal rekomendasiin produk ini? Iya banget, kalo kamu punya PC/Laptop yang keyboardnya butuh dibersihin. Bisa juga buat bersihin action figure kok, ato benda2 kecil yang butuh dibersihin.
Buat foundation? Er...nggak deh kayaknya. Kecuali pake tinted moisturizer yang bener2 sheer/watery. Tapi kalo TM sih saya lebih seneng pake jari daripada pake kuas.

No comments:

Post a Comment