Wednesday, October 3, 2012

Review: O.P.I Bubble Bath



'Kenapa pake kutek kalo nggak pengen keliatan kayak abis kutekan?' , Ngg..iya ya, kenapa ya? Saya payah banget deh kalo soal kutek nude/netral gini. Suka gatel beli karena bawaannya ngiler terus. Padahal ya kalo dipake ya gitu itu, kayak orang nggak kutekan.

Dan, all time favorite buat kutek warna begini, ya OPI Bubble Bath. Ada yang bilang kalo OPI NYC Ballet #Are You Callin' Me A Lyre itu 11-12 sama versi 'asli'nya yg udah lama banget keluar duluan: OPI #Bubble Bath ini.Padahal saya udah pengen beli yg Are You Callin' Me A Lyre karena teksturnya yang jelly itu. Tapi itu ntar aja, ngebahas Bubble Bath dulu.

outdoor,under direct sunlight,pardon the yellow-ish nail -_-


Rating Bubble Bath di sini, 4/5.
Bagi yang suka warna2 nude, atau  NW 20/cool, ato yang kukunya nggak kuning2 kayak saya, mungkin bakal cinta berat sama #Bubble Bath.
Bagi yang nggak suka musti ngoles 2x atau lebih,males pake RapiDry, dan nggak suka kukunya keliatan kayak kuku polos, Bubble Bath bukan pilihan yang oke. Soalnya emang tangan-kutikel harus dalam kondisi prima biar keliatan bagusnya.
Kalo nggak, apalagi kayak tangan saya tuh, bakal 'IIIIHH..tangan/kukunya jorookkk'.
Ga banget deh kalo udah gitu.

Saya sih suka karena ya itu tadi, nggak keliatan aneh2 gimana gitu kukunya. Keliatan simpel, bersih, feminin.
Nggak sukanya karena: nggak cukup sekali oles, itu 2x oles juga masi keliatan tembus pandang :|
Kalo 3x oles, keringnya suka lama.

Bakal beli lagi? Nggak. Kenapa? Udah punya gantinya :D
Apa gantinya? Bersambung yaa :D


No comments:

Post a Comment